Bagaimana Hubungan Anda Dengan Google

Bagaimana hubungan anda dengan google - Apakah sudah bersahabat ataukah sudah akrab kalau saya sih pinginnya jadi menantunya hehehe..^_^ yang jelas hubungan antara google dengan para blogger tidak bisah dipisahkan.Kan mereka juga butuh kita seperti mempromosikan iklan adsenseNya tuh.

Lalu bagaimana caranya biar kita bisa lebih welcome dengan google. Sebenarnya untuk hal itu sudah saya terapkan di postinggan ini (maksudnya). Gini ni ceritanya kemaren dapat info dari rekan blogger, kalau kita sering membahas tentang om google kemungkinan blog kita akan lebih disayang sama om google (terharu kali ya hehee). Dan kemungkinan juga kita dikasih hadia Ranking sama om gugel. Makanya saya buat artikel ini kali aja om guugel ngasih Hadiah PR 5 kan mantabs. Tapi klo blog yang masih berumur jagung sih saya rasa masaih sulit sih tapi gak da salahnya dicoba sapa tau naik jadi PR 1.

Dan hal pernah dialami oleh seorang blogger tapi saya lupa nama blognya yang waktu itu PR-nya masaih jongkok tiba-tibah langsung naik PR5. Maka dari situ saya mengambil kesimpulan kalau kita sering google kemungkinan kita akan lebih welcome sama google walaupun toh blum dikasih PR.

Nah Bagaimana sobat ingin mraktekin gak cara ini mungkin membahas tentang Google Adsense, Google Adwords, Google Translate atau yang lainnya pokoknya yang berhubungan denga guugel kali ali aja dengan cara ini sobat berhasil naik panggung.

So mari kita beusaha meningkatkan kualitas blog kita di mata SE (Search Engine) tentunya dengan SEO, Becklink dan juga tips yang lainnya. Semoga tips tentang Bagaimana Hubungan Anda Dengan Google Ini bisa menginpirasi sobat untuk tetap berkarya dengan membuat tulisan-tulisan yang menarik untuk sehingga mampu bersaing di dunia perbloggeran.

1 komentar:

  1. wah mangstab gan postingannya. jadi semangat lagi bikin artikel. btw, mampir juga di post yang baru nie http://www.daftarsemauku.com/2010/07/cara-daftar-alertpay.html

    BalasHapus

CO.CC:Free Domain