Hilangnya Ebook SEO Complate Guide

Sebagian besar para blogger pasti sudah tau Ebook yang berjudul seo complate guide miliknya cosaaranda kan (tidak bermaksud promosi). Sebenernya saya ada maksud untuk membagikannya pada beberapa rekan blogger yang ingin ebook itu. Karena mungkin mereka ingin sekali belajar SEO dari ebook tersebut, tetapi tida punya rupiah untuk dapat ebook dengan harga Rp 247.000 tersebut.

Dari situlah saya bermaksud untuk bisa sedikit membantu rekan blogger yang ingin belajar SEO dengan memberikan ebook ini. Karena saya dapat ebook ini juga gratis dari temen makannya saya tidak merasa rugi kalau toh saya harus berbagi pada rekan blogger. Padahal mungkin saja banyak temen-temen yang mau beli ebok ini dengan harga agak murah heheheh...^_^

Tetapi ternyata musibah kecil datang menghampiri flsdisk 1 GB kesayanganku, ebook yang saya save di flasdisk tersebut lenyap tanpa saya sadari, entah kenapa bisa hilang begitu cepat tanpa jejak. Padahal kalau toh tidak sengaja tertekan tombol delete pasti kelihatan proses deleteNya, karna kan yang hilang satu folder bersamaan dengan file yang lainnya seperti plugin dan artikel lainnya yang begitu banyak yang hamir setengah gigabyte.

Jadi sayang dech niat baik untuk bantu temen belajar SEO lewat ebook pdf hilang. So gak tau harus ngapain karena selain ebook tersebut yang hilang juga plugin-plugin WP juga makannya kecewa banget. Dan ini saya alami ketika saya bermain di sebuah WARNET (warung internet) di tengah malam.

Jadi untuk teman-teman sekalian kalu mau main kewarnet berhati-hatilah karena segala sesuatu yang mungkin tidak terjadi bisa terjadi. Untuk lebih baiknya buatlah file backap (cadangan) agar tidak menyesal kalau ngalamin seperti saya hehehe...^_^. Oke sudah dulu ya sharenya kalu ada yang mau ngasih ebook tersebut silahkan dengan senang hati saya akan terima karena saya juga belum mahir SEO.

3 komentar:

  1. saya juga pengen baca Ebook tersebut. kali aja jadi no.1 di search engine. ha.ha.ha (100x). terima kasih kunjungannya ke blog saya. keep blogging!!

    BalasHapus
  2. ... saya turut berduka cita, thanks atas kunjungannya sekarang saya berkunjung balik !

    BalasHapus
  3. ya mudah-mudahan bisa jadi nomer satu, dan memang dibutuhkan usaha keras untuk, so semangat terus belajar SEO ajach.

    BalasHapus

CO.CC:Free Domain