Strategi Otak Buntu Saat Menulis Artikel

Ide Membuat Artikel - Sebagai seorang memperhatikan update content sudah jadi makanan sehari-hari. Paling tidak untuk suatu blog update artikel seminggu 3x tapi untuk lebih baiknya sih setiap hari kita update. Dan tidak jarang ketika ingin menulis di depan komputer walaupun kita sudah punya ide di kepala kita tapi tetap saja ide tersebut tidak keluar saat ingin menulisnya.

Bagaimana cara mengatasi Otak Buntu Saat Menulis Artikel cuman 1 yang bisa anda lakukan dan camkan ini baik-baik. Ketika anda menulis artikel dan otak anda berhenti segera ingat rumus ini. Dengan begitu anda bisa menulis dengan lancar Wuuuuussss...

Bahwa yang kita tulis semuanya benar jadi anda tidak perlu takut tanda bacaannya salah ataupun susunannya, pooknya benar semuanya dech. Baru dech kalau sudah selesai semua kita bisa mengoreksinya kapanpun.



Itulah Strategi Menulis Artikel yang biasa dilakukan master Lutvi Avandi dan saya pun menerapkannya untuk membuat artikel di Mitra Blog ini. Saya terinspirasi ketika membaca isi dalam salah satu ebooknya yang diberikannya cuma-cuma dalam ebooknya berjudul mastering wordress 3.0 yang pernah saya baca.

Oh, iya kalau anda mau ebook tentang cara membuat blog dan bagaimana cara menghasilkan uang lewat blog di sini anda bisa dapatkan secara gratis dan dijamin gak rugi. Caranya klik tulisan daftar ini untuk menuju ke TKP dan isikan data dan alamat lengkap anda. Untuk isian rekening bank anda bisa mengosonginya terlebih dahulu (bisa dilakukan kapanpun), tapi jika anda menjadi premium member anda bisa dapatkan lebih banyak loh. Tapi jangan khawatir free member juga sudah untung kok. Soalnya jarang-jarang sih reseller gratisan seperti ini saya kan pecinta gratisan hehehe…3x. Selamat berkarya dan semoga anda bisa menulis artikel yang bermanfaat di blog anda bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CO.CC:Free Domain