Terciptanya Sebuah Artikel Blog

Banyaknya kendala yang dialami sebagai seorang blogger untuk membuat artikel blog terkadang membuat jatuhnya seorang blogger di tengah perjalanan dan sebagai seorang pemain blog hal ini wajar. Jika sobat mitra mengalami hal ini ada beberapa hal yang bisa anda ketahui agar bisa menciptakan artikel blog dengan mudah dan tanpa kehaabisan ide untuk terus berkarya.

Perlu sobat ketahui Terciptanya Sebuah Artikel Blog datang dari berbagai ide bermacam-macam dan tidak harus ide yang extrime. Anda bisa menuangkan ide saat anda mengalami hal seperti yang saya jelaskan di bawah hal inilah yang biasa dilakukan seorang blogger bahkan seorang master sekalipun.

Berikut 9 datangnya ide yang bisa anda tuangkan menjadi sebuah tulisan artikel blog.

Pengalaman
Dari sebuah pengalaman membuat orang sadar akan sesuatu dan dan timbul ide yang baru. Dari situ anda bisa share pengalaman anda menjadi sebuh artikel.

Keseharian
Dari kegiatan sehari-hari yang yang anada lakukan juga bisa jadi ide tersendiri yang bisa anda explore. Hal ini biasa dilakukakan seorang blogger yang baru belajr ngeblog.

Proses Belajar
Saat belajar pasti anda pernah megalami sesuatu pemikiran timbul begitu saja. Nah disitu segera anda tanggap segera realisasikan sesuatu yang datang tersebut dlam sebuah tulisan.

Setelah Melakukan Aktifitas
Hal ini yang sering saya alami sesudah saya melakkan aktifitas tertentu seperti ngeblog sering timbul sesuatu bagai mana kalau gini atau gitu. Dari situ saya menemukan ide baru kkemudian sya pun mencari Ttau dan saya pelajari dan dan hasilnya pun saya share menjadi artikel yang baru dan siap di posting dech.

Saat Tenang atau Sibuk
Otak orang berbeda suatu ide ada yang datang saat tenang bahkan ada yang datang saat sibuk atau melakukan aktifitas. Jika anda mengalami hal tersebut berhenti sejenak kemudian cepat ambil kertas dan alat tulis untuk mencatatnya. Tulislah poin ter pentinnya saja untuk dikembangkan setelahhya agar tidak mengganggu pekerjaan anda terlalu lama.

Adanya Permasalahan
Setelah ada masalah yang dialami dan tau solusinya anda juga bisa sedikit bercerita di blog anda untuk menjadi bacaan yang ringan.
Hoby
Jika sobat mitra punya hoby biasa jalan-jalan itu juga bisa anda share untuk jadi postingan di blog anda. Atau hoby yang lainnya.

Kabar beritaBerita
Setelah melihat berita di televisi sobat juga bisa membuat dari berita tersebut mungkin tentang sepakbola hasil pertandingan ujicoba indonesia vs uruguay atau yang lainnya. Dengan begitu anda akan jadi berita kedua dan biasanya cukup bagus untuk mendatangkan traffict ke blog lo. Karena kan berita terkini biasa dicari orang.

Setelah semua selesai baru anda koreksi tulisan yang baru anda buat. Biasanya kalau sudah capek sudah malas untuk melanjutkan. Anda bisa anda koreksi di hari atau jam bahkan detik setelahnya saat otak anda sudah merasa siap untuk berikir lagi. Asal jangan kelamaan mumpung otak masih hangat tidak jauh dari topik yang baru anda tulis sehingga lebih mudah untuk memperbaiki setiap ejaan dan kalimat serta anda bisa lebih mudah mengembangkannya sehingga menjadi artikel yang berkualitas, karena sebuah blog membutuhkan asupan artikel agar tumbuh menjadi digemari pembacanya. Ya walaupun blog bukan manusia tapi juga perlu diperhatikan dan dirawat kan. Ini yang umum dilakukn seorang blogger untuk membuat artikel blog.

Berikut ada rumus yang bisa anda ingat agar anda dapa menciptakan tilisan tanpa kehabisan ide sehingga anda bisa terus update contain blog anda.

cepat merespon + tangkap ide yang muncul di kepala + segera tungkan = jadi rtikel baru

Untuk langkah selanjutnya anda tinggal mengembangkan dan mengoreksi setiap detil tulisan anda untuk siap di phublis. Jika merasa kesulitan ambil saja point yang terpenting saja dahulu. Rumus ini pun timbul saat saya mengalami proses belajar yang menyenangkan. Dan yang terakhir cari suasana yang menurut anda pas untuk berfikir. Jadi biar lebih lancar dech. Jadi sebenarnya banyak bukan yang bisa kita perbuat untuk terus berkarya dan jangan lupa jiwai setiap kalimat yang anda tulis agar mnadi penulis yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CO.CC:Free Domain